Rabu, 23 Juni 2010

hape gw ilang

Handphone gw Ilang

Selasa, 23 Juni 2010 ketika gue sedang menemani Sharon dan Lia untuk mencetak foto, hape gue ketinggalan di studio dan akhirnya menghilang !

Jadi ceritanya, waktu gw menemani Sharon dan Lia mencetak foto gue tidak memakai celana sedengkul yang berkantong gw yang biasanya gw pake, alhasil gw hanya make celana pendek yang biasa gw pake di rumah dan celana itu tidak ada kantongnya, berhubung gw keburu-buru juga karena gw udah ditinggal sendirian di atas, gw langsung aja ngambil hape dan menyusul mereka. Selama perjalanan hape gw genggam aja.

Setibanya di studio, ternyata foto tidak bisa langsung jadi, kita harus menunggu 30 menit. Ya, sudah kita nunggu sambil bercanda-canda dengan berfoto-foto dan memakai kutex warna shocking pink! Termasuk Lia juga, yang selama ini membenci warna pink, ternyata mencoba juga kutex berwarna ngejreng pink ini. Sampai akhirnya, kita pulang dan gw masih belum nyadar kalo hape gw ketinggalan! Bodohnya gw. OMG

Setelah beberapa menit kemudian gw baru inget kalo hape gw enggak ada dan berarti ketinggalan di studio tadi. Gw bertiga langsung ke Studio dan sesampainya disana hape gw sudah enggak ada! Shit! Gw udah tanya tu ke pramuniaga disana tapi mereka enggak tahu, gw percaya karena enggak mungkin kalau dia yang ngambil, kalaupun dia ngeliat ada hape ngegeletak pasti udah disimpan, siapa tahu pemiliknya balik buat nyariin.

Tapi gw curiga dengan pelanggan yang masih ada di studio ketika gw dateng untuk nyari hape gw. Mereka tuh mukanya kayak pura-pura kaget gitu, jelek banget aktingnya, tapi tetap gw enggak sadar, karna gw masih panik nyari hape gw yang ilang.
Yahh hape gue ilang gitu aja, karena kecerobohan gw. Dan yang gw pikirin bukan hape gue yang ilang, tapi karena gw juga udah bosen sama hape itu. Tapi gimana respon bonyok gw kalau mereka tau hape gue ilang karena kecerebohan gw, mampus gw..tapi sayang juga sih itu hape gw beli pake sebagian uang yang gw kumpulin.haahhhh..

Sesampainya di rumah gw langsung nelpon nyokap yang lagi kerja, gue bilang dan minta maaf. Untung aja nyokap enggak ngomel-ngomel. Dia cuman nanya gimana ceritanya dan bilang ”ya sudah”.

Gue enggak mau kejadian kayak gini terjadi lagi. Cukup ini yang pertama dan terakhir kali. Gue mesti inget, gw mesti waspada. Nah, bagi yang hapenya enggak mau hilang, harus lu pengang terus tu hape dan jangan pernah naro sembarangan, kalo perlu kalo lu pergi-pergi usahakan pake celana yang ada kantongnya biar tu hape selalu ada di kantong. Trus kalo emang ketinggalan di suatu tempat, buru-buru deh ketempat itu lagi. Dan lu tanyain dah tu, kalo perlu lu preksa semua orang yang ada disitu. Jangan sampe lupa!
Semua musibah pasti ada hikmahnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar